Perceraian dan Perpisahan

Tidak ada yang memulai pernikahan dengan tatapan mata berbintang, memandangi calon suami atau istri mereka dengan beban cinta dan perhatian, dan berpikir bahwa beberapa tahun kemudian Anda berdua akan membicarakan perceraian. Itu tidak dalam rencana awal dan selama Anda mengikat simpul di upacara, ini bukanlah pemikiran yang lewat bahwa perceraian mungkin terjadi pada dua individu yang sangat mencintai satu sama lain selama waktu itu.

Bagaimanapun masalah berubah Menemukan Pengacara Perceraian dan hal-hal muncul, dan tidak ada cara untuk mengantisipasi bahwa ini akan terjadi ketika merenungkan arah masa depan hidup Anda satu sama lain. Mungkin pada saat ini di belakang Anda dapat menemukan petunjuk tentang hal itu mulai terjadi, terlepas dari kenyataan bahwa pada saat itu Anda gagal untuk mengenalinya apa adanya. Dua orang harus tumbuh bersama, dan ketika mereka mulai tumbuh secara terpisah dan tidak tumbuh bersama, ini Pengacara Perceraian Jakarta umumnya dapat berkembang menjadi kasus di mana kedua arah pertumbuhan tersebut tidak berada pada arah yang persis sama.

Kesalahpahaman dan sudut pandang yang berbeda akan terjadi dari waktu ke waktu, tetapi jika itu konsisten dan Anda pasti tidak bisa setuju pada apa pun, cepat atau lambat itu menunjuk pada setidaknya salah satu dari Anda, jika tidak Anda berdua, merenungkan perceraian. Pastikan Anda tidak melihatnya sebagai “rumput lebih hijau di sisi lain pagar” dengan alasan bahwa jika itu menurut Anda, ada kemungkinan besar Anda akan menemukan bahwa rumput di sisi lain adalah tidak benar-benar lebih hijau sedikit pun. Meskipun, Anda cenderung tidak ingin tetap dalam pernikahan jika itu murni kesengsaraan bagi Anda.

Menerima bahwa Anda telah menghadiri sesi pernikahan sebelum benar-benar menetapkan tindakan perceraian, ada beberapa hal yang harus Anda sadari untuk memastikan bahwa perceraian diselesaikan secara sipil dengan pembagian sumber daya yang adil. Anda tidak bisa hanya mengandalkan saran dari keluarga dan teman-teman hanya karena sistem hukum pasti berlaku atas tip dari bibi Anda yang hebat, Louise.

1. Anda harus mengetahui apa yang dikatakan undang-undang perceraian untuk negara bagian tempat Anda tinggal. Undang-undang perceraian berbeda di setiap negara bagian, tetapi hanya dengan alasan bahwa undang-undang perceraian lebih menguntungkan Anda di negara bagian lain tidak berarti Anda dapat mengajukan gugatan cerai di negara bagian itu. Prosedur perceraian hanya dapat dilakukan di negara bagian tempat Anda tinggal.

2. Jika perceraian ini adalah hal spesifik yang Anda dan pasangan Anda sepakati sepenuhnya, dan Anda dan pasangan Anda juga dapat tampak setuju dengan fakta tentang bagaimana membagi aset Anda, dan jika tidak ada anak yang terlibat, maka Solusi Anda yang paling mendasar dan paling tidak rumit diidentifikasi sebagai perceraian yang tidak terbantahkan. Dalam hal ini, menyertakan pengacara sangat minimal yang akan menghemat uang Anda, dan ini hanya masalah pengajuan dokumen yang benar dan mencatat pembagian aset di mana Anda berdua menandatanganinya.

3. Undang-undang perceraian di beberapa negara bagian menyerukan perceraian dan perpisahan sebelum perceraian dikabulkan secara resmi. Ini kurang lebih mirip dengan “perceraian percobaan” di mana pasangan hidup terpisah satu sama lain dan mereka tidak bercakap-cakap satu sama lain sehingga mereka dapat dengan mudah memperhatikan seperti apa keadaannya tanpa harus memiliki yang lain. Sekali lagi, jika undang-undang negara bagian Anda mengharuskan hal ini, Anda harus melakukannya, Anda tidak punya alternatif.

4. Jika perceraian diupayakan karena skenario “salah”, itu menandakan bahwa salah satu pasangan, atau mungkin keduanya, telah melanggar atau melanggar kontrak pernikahan. Ada banyak sumber untuk ini, yang meliputi perselingkuhan, kekejaman, kekerasan fisik, pengabaian, dan banyak item lainnya. Untuk perceraian karena kesalahan, bahkan negara bagian yang melakukan persidangan pada umumnya cenderung tidak menuntut tahap tersebut. Jika kedua belah pihak bersalah atas tindakan “yang salah”, maka sidang di ruang sidang mungkin harus memilih mana yang lebih bersalah, yang semuanya mempengaruhi pembagian aset.

5. Yang terpenting, lakukan studi Anda dan pahami apa yang diharapkan dan apa yang harus diantisipasi sebelum Anda memulai proses perceraian. Ini akan menjadi momen emosional bagi Anda, jadi memiliki pemahaman itu sebelumnya dan mencatat hal-hal penting akan menyelamatkan Anda dari banyak sakit kepala di kemudian hari ketika pemikiran Anda tidak jelas.

Pengacara perceraian yang kompeten dan memiliki reputasi baik menghabiskan waktu dan uang dengan baik. Tanpa perwakilan hukum yang tepat, khususnya jika pasangan Anda mendapatkan pengacara perceraian yang hebat, Anda tidak akan punya apa-apa saat semuanya berakhir. Untuk menjaga diri sendiri, pastikan Anda mempelajari fakta, hukum, dan terwakili dengan baik untuk membela kepentingan Anda sendiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *